' Heboh Video Panas Aryo Djojohadikusumo Di Sosmed - ARTIKEL BERITA TERBARU

Heboh Video Panas Aryo Djojohadikusumo Di Sosmed


Artikel Berita Terbaru - Heboh Video Panas Aryo Djojohadikusumo Di Sosmed yang saat ini sedang viral.


Mirip Sekali Dengan Aryo Djojohadikusumo
Mirip Sekali Dengan Aryo Djojohadikusumo


Aryo Djojohadikusumo adalah seorang anggota DPR dari fraksi Gerindra dan juga ternyata adalah Keponakan dari Ketua umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Masih pada ingat tidak pada waktu 2 tahun yang lalu dimana Indonesia di hebohkan juga dengan foto foto syur nya Aryo bersama wanita wanita itu, Nah di tahun ini mungkin Aryo ingin berbuat yang lebih hot lagi nih untuk pencapaian Blue Film nya.

Baca Juga : Truk Bablas Menghantam Mobil Dan Rumah Di Brebes


Berita ini beredar dari sebuah Fanspage di Facebook pada 21 jam yang lalu, Berikut di bawah ini adalah screenshoot dari Artikel Berita Terbaru.




Dalam Video Hot Syurr berdurasi 2 menit 35 detik itu, terlihat seorang pria yang diduga mirip Aryo dan dua Wanita penghibur. Semuanya terlihat Telanjang bulat tidak mengenakan pakaian apapun.

Dalam video yang berdurasi singkat itu, setelah mendapat beberapa Sedotan Nikmat sesaat, si pemeran pria kemudian terlihat melakukan Hubungan intim dengan salah seorang wanita dalam posisi Woman on top (WOT), sementara wanita lainnya diminta untuk merekam Adegan panas tersebut.

Namun sayangnya Adegan panas tersebut tak berlangsung lama karena si pemeran pria kemudian terlihat agak Kesal karena kejantanannya tiba-tiba Layu Sebelum Berkembang.

Video yang diunggah ke situs mporno,co itu diberi judul 'aryodj di apartemen'.

Saat dihubungi via telepon, Minggu, 27 Mei 2018, Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman yang sering menyebut-nyebut dirinya sendiri 'Om ganteng', berusaha mati-matian menepis tudingan bahwa laki-laki dalam video itu mirip Aryo, anak dari pengusaha ternama Hashim Djojohadikusumo.

Ia bahkan mengatakan seharusnya Video Viral tersebut tak bisa ditonton di Indonesia.

Sementara itu Aryo Djojohadikusumo, anggota DPR dengan nomor anggota 342 tersebut, hingga kini sama sekali Tidak Bisa Di Hubungi.

Nomor selulernya tak bisa ditelepon. Sementara SMS dan Pesan-Pesan dari WhatsApp yang dikirim pun belum dibalas.

(Detikcom)


Baca Juga : Momentum Berbagi Kasih Di Hari Raya Tri Suci Waisak 2562 BE


Kira kira seperti begitulah kata kata yang ada di dalam foto screenshoot tersebut. Sampai berita ini di turunkan kami masih belum mendapatkan informasi lebih jauh lagi mengenai Aryo karena yang bersangkutan tidak dapat kita hubungi sampai saat sekarang ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Top